Amigurumi Stripy Brown Bear

Friday, October 29, 2010

Boneka ini memegang rekor pembuatan terlama sepanjang sejarah crochet saya. Bayangin aja, sekitar 2 tahun baru selesai. Why? Karena saya ngga ketemu mata boneka yang pas. Just as simple as that ^^;; Terkadang saya terlalu picky dan sok perfeksionis ^^;; Makanya saya ngga mau maksain kalau memang belum ketemu mata boneka amigurumi yang pas dengan boneka yang saya buat. Untunglah akhirnya ketemu. Tapi ngga selesai sampai disitu. Giliran jarum tapestry-nya yang hilang sewaktu saya akan menyambung bagian kepala ke badan boneka. Sampai akhirnya saya berhasil mengalahkan kemalasan saya ^^;;

Pattern untuk boneka beruang ini saya dapatkan dari buku Amigurumi pertama yang saya beli. Ceritanya nitip teman di Jepang yang mau pulang ke Jakarta. Saya belajar sampai jungkir balik untuk membuatnya. Karena buku amigurumi yang saya punya berbahasa Jepang, dan saya belajar crochet cuma dari buku itu. Alhasil, ada beberapa bagian yang saya reka-reka sendiri, ngga tahu deh caranya benar atau ngga. Yang penting bonekanya selesai ^^;; Hasilnya seperti di bawah ini ^__^

2 comments:

Unknown said...

Sis,mau nanya..kl mau order mata boneka amigurumi bagaimana?email ke saya yah..ditunggu yah..thx(li06_ml@yahoo.co.id)

Unknown said...

Sis,mau nanya..kl mau order mata boneka amigurumi bagaimana?email ke saya yah..ditunggu yah..thx(li06_ml@yahoo.co.id)