Amigurumi - Stripy Dolls

Thursday, October 28, 2010

Akhirnya, setelah sekian lama ditelantarkan, 3 boneka ini selesai juga. Sebenarnya yang ngga selesai-selesai cuma boneka beruang & boneka ular sih ^^;; Kalau boneka telur cepat selesai untuk ngajarin teman yang mau belajar crochet. Ada untungnya juga ya. Karena itu saya pegang-pegang lagi jarum crochet. Maklum, saya ini cuma crocheter kambuhan ^^;;

3 boneka ini bertema stripy alias garis-garis. Kok bisa ya? Kebetulan aja sih, mungkin karena saya suka yang colorful, jadi semua warna harus masuk ^^;;

Boneka ini saya buat dengan mata boneka khusus yang biasa dipakai untuk amigurumi, jadi cukup snap-on washer-nya, ngga perlu dijahit lagi. Saya punya banyak stok mata boneka amigurumi, jadi beberapa saya jual di sini. Silahkan dilihat-lihat ^__^




1 comments:

dewi supomo said...

salam kenal...
skrg masih menyediakan mata amigurumi...klu msh bs orderkah?