Amigurumi Stripy Green Egg

Friday, October 29, 2010

Nah, ini amigurumi yang cepat pembuatannya. Kenapa cepat? Karena saya membuatnya untuk ngajarin teman yang ingin belajar crochet. Amigurumi telur ini sudah beberapa kali saya buat, tapi baru kali ini saya buat dengan full color. Yang ribet sih waktu ganti-ganti benangnya ^^;; Tapi saya suka dengan hasilnya, ceria sekali, sesuai dengan warna-warninya ^__^ Pattern-nya saya dapat dari buku yang sama dengan pattern beruang di bawah. Kalau sempat, nanti saya coba tuliskan di sini.

Benang yang saya gunakan masih benang katun. Saya lebih suka benang katun dari pada benang akrilik karena benang katun tidak berbulu. Mata boneka amigurumi yang saya gunakan yaitu ukuran 8mm warna hitam.Untuk tangan dan kaki, saya menggunakan tali kur warna kuning yang disimpul di bagian ujung-ujungnya.

0 comments: